Contoh Modifikasi Yamaha MX King 150 Terbaru 2016

Yamaha MX King 150 atau Jupiter MX 150 adalah motor bebek dengan kubikasi terbesar dari Yamaha. MX King 150 dirilis oleh YIMM pada awal tahun 2015, sebelumnya motor ini sudah dirilis terlebih dahulu di Vietnam dengan nama Exciter. Motor bebek dengan ukuran gambot ini memiliki desain yang sporty dan racy banget. Apalagi dengan bentuk lampu belakang yang menyerupai Yamaha R25.

Secara bawaan MX King ini sudah terlihat cakep banget, ban belakang yang lebar menambah kegagahannya. Dengan ubahan sedikit saja dibeberapa bagian, MX King 150 sudah mampu mengundang perhatian. Apalagi jika kita memodifikasi secara total.

Baca Juga: Gambaran Posisi Riding Suzuki GSX-R125

Modifikasi Exciter atau MX King150
Selain Indonesia, Yamaha MX King ini juga ada di negara asean lainnya seperti Malaysia, Thailand, dan Vietnam. Sudah tentu dinegara tersebut banyak sekali pengguna Yamaha MX King ini. Gairah untuk modifikasi diluar sana juga cukup tinggi, apalagi di negara Thailand yang terkenal dengan modifikasi Thailook-nya. Vietnam juga tidak kalah soal modifikasi motor, bahkan ada salah seorangnya yang memodifikasi Exciter atau MX King-nya dengan part-part milik moge. Sebut saja Arm Banana, suspensi buatan Ohlins, kaliper rem Brembo, knalpot racing, dan masih banyak lagi.

Bahkan bila ditotal secara keseluruhan, biaya modifikasi ini lebih mahal dari harga motor itu sendiri. Luar biasa, kepuasan saat melihat motor menjadi keren memang tidak ternilai dengan uang. Modifikasi motor akan tetap dilakukan untuk manyalurkan hasrat otomotifnya. OtoSync telah merangkum kumpulan modifikasi Yamaha MX King 150 terbaik, mungkin ini bisa menjadi acuan buat pengguna MX King 150 di Indonesia yang ingin memodifikasi motornya.

Baca Juga: Wujud Honda CBR1000RR Fireblade 2017, Headlamp Mirip Vario












Baca Juga: Suzuki GSX-R125 atau GSX-R150 Kalau di Indonesia ini Keren Juga

Tambah keren kan, kalau MX King 150 ini setelah di modifikasi. Dijamin kamu akan jadi pusat perhatian saat berada dijalanan. Setelah melihat contoh modifikasi MX King di atas, apakah membuatmu menemukan inspirasi, atau malah jadi bingung mau modifikasi seperti apa. Tenang bro, yang terpenting saat ingin memodifikasi motor kita adalah sesuaikan dengan budget atau dana. Kalau dananya baru bisa buat beli knalpot, ya beli knalpot aja dulu. Setelah itu bro sekalian bisa mencicil modifikasi motornya.

Oke sampai disini dulu artikel tentang Contoh Modifikasi Yamaha MX King nya. Semoga membantu bro sekalian, buat cari inspirasi modifikasi MX King-nya. Sampai jumpa diartikel selanjutnya.

0 Response to "Contoh Modifikasi Yamaha MX King 150 Terbaru 2016"

Post a Comment