Diskon Besar-Besaran, Saatnya Berburu CBR250R Dual Keen

Setiap produk yang benar-benar fresh dirilis, pasti akan berimbas kepada produk sebelumnya. Hal itu terjadi pada Honda CBR250R Dual Keen eyes Thailand , praktis dengan resmi dirilisnya All New CBR250RR ke publik, produk sebelumnya yaitu CBR250R yang berasal dari Thailand mau tidak mau harus mengalami dampaknya. All New CBR250RR yang membawa spesifikasi yang lebih tinggi serta kaya fitur, membuat CBR250R "Dual Keen" tampak inferior.

Hal ini lumrah terjadi pada industri otomotif. Hal serupa juga terjadi kepada sang adik yakni CBR150R (K45) yang harus rela digantikan dengan All New CBR150R yang membawa desain, dan fitur yang lebih gahar. Yang terjadi pada CBR250R adalah, diberinya potongan harga yang cukup besar pada motor build up dari Thailand ini. Di beberapa dealer Honda di Indonesia memberikan diskon hingga mencapai 10 Juta Rupiah. Tentu ini menggoda iman biker manapun, apalagi yang pecinta barang diskonan.

Baca Juga : Kelebihan Honda All New CBR150R


Salah satu dealer Honda di Jawa timur memberikan diskon CBR250R hingga 10 Juta rupiah dari harga cash nya. Honda CBR250R dengan livery Repsol edisi spesial Dani Pedrosa itu diberi label "Honda CBR250R diskon 10 Juta". Yah walaupun motor yang dipajang tersebut adalah produksi tahun 2014, alias sudah 2 tahun nongkrong digudang penyimpanan. Seperti kita ketahui, Honda CBR250R buatan Thailand itu tidak berhasil menarik minat bikers di Indonesia. Alasannya adalah teknologi pada motor itu sudah dianggap ketinggalan dari kompetitornya.


CBR250R Dual Keen memang masih menggunakan mesin dengan satu silinder. Sedangkan kompetitornya yaitu Ninja 250Fi dan R25 sudah menggunakan mesin dua silinder. Perbedaan performa sudah jelas sekali, apalagi yang juga tidak luput dari motor dua silinder itu adalah suara knalpotnya yang merdu, tentu dengan bantuan knalpot aftermarket.

Sebenarnya motor dengan satu silinder sudah cukup untuk harian, apalagi jika kapasitasnya 250 cc. Sudah memenuhi syarat untuk 'menjambak' penggunanya. Untuk desain, semuanya masih bisa dimodifikasi sesuai selera dan budget yang tersedia. Misal diberi ban lebar, Banana Arm,  suspensi Upside Down, dan masih banyak lagi. Yang perlu diingat, promo diskon 10 Juta ini tergantung ketersediaan unit dimasing-masing dealer. So bagi kalian yang ingin mencari motor sport 250 cc dengan kualitas Thailand, buruan deh hunting Honda CBR250R ini ke dealer-dealer honda terdekat.

2 Responses to "Diskon Besar-Besaran, Saatnya Berburu CBR250R Dual Keen"