Contoh Modifikasi Yamaha Xabre Yang Keren

Contoh Modifikasi Yamaha Xabre. Yamaha Xabre, M-Slaz, atau MT15 adalah motor naked 150 cc terbaru dari Yamaha. Motor keren ini dirilis pada awal tahun 2016, yang muncul lebih dulu di Thailand baru kemudian di Indonesia. Di negara Thailand sana, motor ini diberinama M-Slaz, sebelumnya beredar rumor kalau motor ini akan diberi nama MT-15 tetapi tidak jadi. Sementara di Indonesia motor ini diberi nama Xabre oleh YIMM.

Kenapa beredar rumor soal penamaan MT 15 ? soalnya desain Yamaha Xabre atau M-Slaz ini memiliki kesamaan dengan klan MT. Headlamp sangar, suspensi Upside Down, dan bentuk motor yang mirip dengan klan MT. Walaupun banyak yang kecewa soal nama yang tidak jadi MT 15, tetapi nyatanya Yamaha Xabre atau M-Slaz ini memiliki basis penggemar yang cukup banyak.

Yamaha Xabre Modifikasi
Banyak pengguna yang me modifikasi Yamaha Xabre miliknya agar terlihat makin keren dan beda dengan yang lain. Desain bawaan pabrik saja sudah keren banget menurut OtoSync, apalagi jika dimodifikasi sedemikian rupa. Beuuhh mantab. Yang paling menarik perhatian adalah, ukuran suspensi Upside Down yang besar ditambah dengan warna emas yang terlihat mewah.

Baca Juga: Contoh Modifikasi Yamaha MX King 150 Terbaru 2016

Tangan-tangan kreatif para modifikator membuat Yamaha Xabre atau M-Slaz ini makin terlihat ganteng. Biasanya yang paling sering unjuk gigi soal modifikasi adalah negara Thailand. Karena disana aturan modifikasi motor itu masih sangat bebas, berbeda dengan Indonesia yang knalpotnya racing saja ditilang pak Polisi. OtoSync telah merangkum beberapa modifikasi Yamaha Xabre, baik itu yang berasal dari modifikator Thailand ataupun Indonesia.

modifikasi Xabre black & yellow

Xabre modifikasi Knalpot racing

Xabre modifikasi Thai look

midifikasi xabre ekstrim
modisikasi Xabre simpel

Modifikasi Xabre Black matte

Modifikasi Xabre black gold

modifikasi Xabre ala Ducati Multistrada

modifikasi xabre 

modifikasi Xabre

Modifikasi Xabre Orange Stabilo
Modifikasi Yamaha Xabre. Para pengguna Yamaha Xabre atau M-Slaz kebanyakan memang memodifikasi motor kesayangannya itu. Baik itu yang di Indonesia ataupun di Thailand. Dinegara Thailand biasanya mereka mengganti velgnya menjadi jari-jari dengan ukuran yang kecil, atau kalau di Indonesia sering disebut dengan istilah "ban cacing". Tapi menurut OtoSync, modifikasi yamaha xabre dengan mengganti ban cacing itu sangat tidak dianjurkan.  Kenapa? Selain bisa membahayakan diri sendiri dan orang lain, karena ukuran ban di bawah standar, juga bisa mengurangi kegagahan yamaha Xabre atau M-Slaz. Jadi sia-sia kan, suspensi Upside Down yang besar itu, karena penggunaan ban cacing.

Oke, sampai disini dulu artikel tentang Contoh Modifikasi Yamaha Xabre kali ini. Semoga dari informasi yang OtoSync sajikan, dapat memberikan bro-bro sekalian inspirasi untuk memodifikasi yamaha Xabre kesayangannya. Sampai jumpa diartikel selanjutnya.


1 Response to "Contoh Modifikasi Yamaha Xabre Yang Keren"

  1. mantap bro ,,modifikasi motor yang paling atas kayaknya itu punya nya bro Dioption,,oya mampir juga bagi yang nyari info modifikasi motor R15 klik Modifikasi motor xabre..

    ReplyDelete