Helm SHARK Jadi Sponsor MT Tour Eropa 2016

Tahun 2016 ini akan ada event menarik dibenua Eropa sana, event itu bernama The Darkside MT Tour 2016. Baca nama eventnya saja kita sudah tahu kalau ini adalah acara buat klan MT dari Yamaha. Kalau di Indonesia, acara ini mirip-mirip lah sama Jambore Nasional yang juga rutin diadakan oleh komunitas motor disini. Acara MT Tour ini adalah kali kedua sejak pertama kali diadakan tahun 2015 lalu. Karena kesuksesan acara pertama, maka event ini diadakan kembali pada tahun 2016 ini.

Yang jadi sponsor atau partner acara MT Tour 2016 kali ini adalah helm SHARK. Tau kan helm merk SHARK, kalau di Indonesia adanya merk helm 'Hiu' hehehe. Terus apa aja sih yang dilakukan di event MT Tour ini, menurut info dari website Yamaha Eropa sih, ada ngobrol bareng komunitas, pameran motor MT terbaru, Tes ride, dan lain-lain.

MT Tour 2016
Di acara MT Tour kita juga bisa melihat aksi stunt motor oleh Dave Coates menggunakan MT 09 miliknya. Yang belum tahu siapa Dave Coates, bisa melihat aksinya di YouTube. Acara MT Tour 2016 ini akan berlangsung di 10 negara eropa, yang berlangsung antara bulan April hingga November.
Event ini bebas untuk siapaun, jadi kalau ada yang pengen ikut acara MT Tour 2016 ini bisa langsung pesan tiket ke Eropa.

Ngomong-ngomong soal helm SHARK, ada salah satu helmnya yang menurutku cocok banget sama motor MT Series. SHARK Raw, adalah nama helm yang saya maksud. Helmnya berjenis half face tapi dengan tambahan Google dan masker khusus, jadi siapapun yang memakai helm ini akan terlihat seperti karakter game Crysis. Apalagi memakai helm SHARK Raw ini sambil naik motor MT 09, beuhh cakep!

Stunt with MT 09
Harga dari helm SHARK Raw ini sekitar 3-4 jutaan rupiah. Sudah dijual ditoko-toko helm di Indonesia. Di toko online seperti tokopedia, bukalapak, dan kaskus juga sudah ada yang menjualnya.


0 Response to "Helm SHARK Jadi Sponsor MT Tour Eropa 2016"

Post a Comment