Mantab!! Pak Sri Sultan HB X Gass Motor Kustom Di Kustomfest 2016

Mantab!! Pak Sri Sultan HB X Gass Motor Kustom Di Kustomfest 2016. Dalam acara pembukaan Kustomfest 2016 yang berlangsung kemarin (8/10) di JEC, Pak Sri Sultan Hamengku Buwono X turut hadir dilokasi. Beliau sebagai Gubernur Jogja, memberikan sambutan atas berlangsungnya event Kustomfest 2016 di Jogjakarta selama dua hari. Dalam momen itu, Pak Sri Sultan juga menggeber salah satu motor kustom yang ada disana. 

Motor tersebut adalah Harley Davidson tipe Sportster yang sudah dikustom full. Pak Sri Sultan juga sempat memberikan sebuah tanda tangan, dibagian tangkinya..bersejarah nih. Motor tersebut akan dijadikan lucky draw atau semacam undian, untuk pengunjung? entahlah. 

Sri Sultan HB X pict by otomotifnet

Kustomfest sendiri adalah event akbar yang akan menjadi tempat berkumpulnya pecinta motor dan mobil kustom. Dalam event Kustomfest ini akan menampilkan berbagai motor dan mobil kustom hasil karya modifikator handal. Tentunya tidak hanya menampilkan motor dan mobil kustom saja, tetapi semua hal yang berhubungan dengan dunia otomotif akan ada disini.

Baca Juga : Penasaran dengan Honda CBR250RR, Datang aja ke Kustomfest 2016 

Kustomfest 2016 adalah tahun kelima dari sejak pertama kali acara ini digelar. Pemerintah kota jogja lewat Sri Sultan HB X sangat mendukung acara kreatif seperti ini. Karena dari event ini juga berdampak terhadap perekonomian lokal, khususnya kota Jogja. "Dari sektor Industri kecil menengah, permintaan SDM ataupun hasil-hasil karya juga jadi meningkat berkat Kustomfest 2015 silam," ucap Ir.Endang Sri N,MM dari Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan UKM Provinsi DIY.

Ngomong-ngomong adakah dari pembaca sekalian, yang juga menghadiri event Kustomfest 2016 di JEC. Gimana, apakah petjah banget acaranya? yang demen motor atau mobil kustom pasti pada nonton nih.

0 Response to "Mantab!! Pak Sri Sultan HB X Gass Motor Kustom Di Kustomfest 2016"

Post a Comment